News

  • Follow Us

KaBeJe Punye Gaye

Date: October 31, 2018 Author: dwiwahyuningsih Categories: News

” Keragaman adalah kekuatan ” itulah tema Open House kali ini. TKK PENABUR Bintaro Jaya mengangkat tema budaya betawi “KaBeJe Punya Gaye”, sekolah di dekorasi dengan berbagai pernak-pernik bertemakan betawi. Acara ini diadakan pada Jumat 26 dan Sabtu 27 Oktober 2018, banyak keseruan dalam acara ini seperti penampilan setiap kelas, aneka perlombaan keluarga, aneka game dan bazzar. Acara Open House diawali dengan penampilan kelas atau kelompok ekskur, semua senang saat anak-anak menampilkan kemampuan mereka dalam hal menari, menyanyi dan bermain alat musik. Acara dilanjutkan dengan aneka lomba yang melibatkan anak dan orang tua seperti lomba fashion show baju betawi dan lomba fun race. Dengan adanya lomba ini diharapkan dapat semakin mempererat kebersamaan, kekompakan dan kerjasama antara anak dan orangtua dalam satu keluarga.

Tak kalah menarik dengan setiap lomba yang diadakan adalah aneka game sambil menunggu pengumuman lomba anak-anak juga dapat bermain game seperti menangkap ikan, bowling, dan melempar gelang-gelang, siapa yang berhasil akan dapat hadiah menarik lho.. Selain itu juga ada berbagai macam bazzar yang menjual berbagai makanan dan minuman, buku, alat permainan edukatif, pernak-pernik aksesoris, bimbingan belajar dan masih banyak lagi. Ada juga photo booth yang bertemakan keindahan kota jakarta dengan alat-alat transportasinya. Orang tua dan anak-anak dapat berfoto dengan latar belakang monas. Seru sekali acara Open House kali ini, setiap keluarga bisa merasakan indahnya kebersamaan yang mungkin jarang dilakukan karena banyaknya kesibukan.

Akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama, partisipasi dan dukungan dari setiap orang tua TKK PENABUR Bintaro Jaya sehingga acara Open House kali ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Lihat lebih banyak foto kegiatan di